Tes MotoGP Brno Marc Marquez Menjadi Yang Tercepat

0
62

SERIBUU.COM – Tes resmi MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko, telah selesai digelar. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi pebalap tercepat dalam tes ini. Meskipun harus sedikit kewalahan melawan pembalap yang lain.

Tim Angel Nieto dan Avintia Ducati memilih untuk absen. Pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales juga absen karena masih merasakan sakit di bahunya akibat kecelakaan dalam balapan pada hari Minggu. Pebalap KTM Pol Espargaro juga tak berpartisipasi karena mengalami retak tulang selangka akibat kecelakaan dalam sesi pemanasan menjelang balapan di Brno.

Tes MotoGP di Brno, Senin (6/8/2018), digelar sehari setelah balapan MotoGP Republik Ceko di tempat yang sama. Dalam tes selama delapan jam itu, ada 20 pebalap yang ambil bagian.Marc Marquez menerjang total 77 lap dalam tes di Brno. Catatan waktu terbaiknya, 1 menit 55,209 detik, menjadikannya sebagai pebalap tercepat. Posisi kedua ditempati oleh Johann Zarco dari tim Yamaha Tech 3. Zarco lebih lambat 0,133 di belakang Marquez.

Dani Pedrosa berada di urutan ketiga, disusul duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Valentino Rossi menempati posisi ketujuh, di belakang Cal Crutchlow.

Danilo Petrucci, Alex Rins, dan Hafizh Syahrin melengkapi sepuluh besar dalam tes di Brno ini. Seri MotoGP berikutnya akan digelar di Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/8/2018).

LEAVE A REPLY