Alberto Goncalves Mengungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Atas Taiwan

0
7

SERIBUU.COMMinggu (12/8/2018) malam WIB, Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan atas Taiwan di laga Grup A Asian Games 2018. Alberto Goncalves mengungkapkan rahasia memetik hasil itu.

Garuda Muda menang 4-0 atas Taiwan. Dalam pertandingan di stadion Patriot Chandrabhaga. Indonesia sempat buntu di babak pertama sebelum membukukan empat gol.

Stefano Lilipaly menjadi bintang kemenangan dalam laga itu dengan dua gol dan satu assist yang dibuat. Gol lainnya dicetak oleh Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto.

Beto menilai bahwa kekompakan Timnas U-23 saat bertahan dan menyerang menjadi kunci kemenangan. Di sepanjang pertandingan, ada tujuh tembakan yang dilepaskan Taiwan, lima mencapai sasaran, tak ada yang berbuah gol. Sementara itu, Timnas U-23 mencatatkan 22 tembakan ke gawang, 10 mencapai sasaran, dan empat membuahkan hasil.

“Pertandingan hari ini cukup melelahkan untuk saya, tapi kemenangan ini bisa jadi awal yang baik. Kunci kemenangan kami adalah bertahan dan menyerang sama-sama oke,” ungkap Beto selepas pertandingan.

“Kami akan coba ulangi permainan hari ini. Kalau itu dilakukan bisa jadi kunci kemenangan untuk lawan Palestina,” sambungnya.

Beto merupakan striker naturalisasi dari Brasil. Dia mempersembahkan gol kali ini untuk sang ayah, karena di negeri Samba sedang diperingati hari ayah. “Gol ini saya persembahkan untuk ayah karena di Brasil saat ini sedang Hari Ayah,” kata penyerang Sriwijaya FC itu.

LEAVE A REPLY