Disney Rilis Penampilan Perdana ‘Mulan’ di Live-Action

0
10

SERIBUU.COM – Dari produksi live-action ‘Mulan’, Disney merilis penampilan perdana aktris Liu Yifei sebagai Mulan. Yifei tampil dalam balutan kimono merah serupa dengan penampilan Mulan di film animasinya.

Aktris asal China ini tampak juga memegang pedang dalam foto tersebut.

Dirilisnya penampilan Yifei sebagai Mulan menandai dimulainya produksi live-action ini oleh Disney.

“Liu Yifei terpilih membintangi Hua Mulan lewat audisi yang dilakukan selama setahun di berbagai belahan dunia,” tulis Disney di akun isntagram Disney Studios.

Dalam keterangan foto tersebut, studio ini juga mengumumkan aktor lain yang juga bergabung dalam live-action tersebut. Sebelumnya ada aktor Donnie Yen yang telah diumumkan terpilih ikut serta.

“Bergabung bersama Liu Yifei dalam film ini di antaranya ada Jason Scott Lee, Gong Li, juga Jet Li,” imbuh keterangan tersebut.

Berdasarkan legenda klasik serta film animasi Disney 1998, Niki Caro akan menyutradarai live-action Mulan untuk Walt Disney Studios.

‘Mulan’ sendiri merupakan petualangan epik seorang wanita muda yang tak kenal takut yang menyamar sebagai seorang pria untuk melawan kelompok dari Utara yang menyerang China. Ia merupakan putri tertua dari seorang prajurit terhormat yang bersemangat dan memiliki tekad besar serta pantang menyerah.

Ketika Kaisar mengeluarkan keputusan bahwa satu orang dari setiap keluarga harus ambil bagian dalam kesatuan tentara kekaisaran, Mulan melangkah menggantikan ayahnya yang sedang sakit, Hua Juan. Bila tak ada aral melintang, film ini dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2020.

LEAVE A REPLY