Marcelo Membungkam, Setelah Dirinya Dikaitkan Dengan Juventus

0
17

SERIBUU.COM – Full-back Real Madrid Marcelo enggan menanggapi rumor yang menghubungkan dia dengan Juventus. Menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia lagi kalau pesepakbola Brasil itu punya hubungan yang dekat dengan Ronaldo. Alhasil, Marcelo dikabarkan tertarik mengikuti Ronaldo ke Juventus.

Saat ini Marcelo sedang fokus untuk membela Madrid di Piala Super Eropa menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, pada tengah pekan ini. Marcelo tak mau membahas soal rumor Juventus.

“Aku tidak ingin membicarakan tentang itu sekarang. Kita di sini untuk sebuah final pertandingan dan ini bukan waktunya untuk membahasnya,” ungkap Marcelo dalam konferensi pers, yang dilansir Football Italia

Menurut media Portugal, Ronaldo turut mendesak Bianconeri supaya bisa mendaratkan Marcelo ke Turin. Namun demikian, negosiasi diyakini tidak akan mudah. Madrid tidak akan mau kehilangan pemain kuncinya lagi setelah melepas Ronaldo. Apalagi, Marcelo masih punya sisa kontrak sampai empat tahun ke depan.

Selain itu, apabila Juventus serius ingin mendatangkan Marcelo maka harus menjual Alex Sandro lebih dahulu. Sandro tengah dikaitkan dengan Paris St Germain.

LEAVE A REPLY