Traktor Listrik Masa Depan Yang Canggih Dari Porsche

0
10

SERIBUU.COM – Ketika Porsche melahirkan sportscar mewah dan kencang mungkin menjadi hal biasa bagi kita, tapi apakah anda pernah berpikir jika yang dikembangkan perusahaan otomotif Jerman itu adalah traktor bertenaga listrik, Mission E Tractor.

Pengembangan tersebut tentu akan menandai langkah revolusioner pada industri pertanian di Jerman juga dunia. Pengalaman Porsche dalam industri pertanian memang memiliki sejarahnya sendiri. Porsche pernah menciptakan traktor pertanian pada pertengahan 1950-an. Jadi bukan hal sulit bagi produsen mobil-mobil kencang ini merealisasikannya.

Mission E Tractor sendiri diklaim memadukan kombinasi desain traktor modern dan teknologi canggih. Kabarnya, Mission E Tractor akan ditenagai baterai yang juga dipakai pada model Mission E Cross Turismo, dengan tegangan 800 Volt.

kalimnya, traktor listrik Porsche ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 700 hp, sehingga Mission E Tractor bakal menciptakan rekor traktor paling ramah lingkungan (nol emisi) yang cepat dan paling tenang di dunia. (mg8/jpnn).

LEAVE A REPLY