Keluaran Terbaru Dan Dibuat Lebih Kencang Honda CBR1000RR FireBlade

0
9

SERIBUU.COM – Honda dikabarkan melakukan perubahan signifikan pada CBR1000RR Fireblade. Perubahan ini membuat motor sport andalan Honda itu jauh lebih kencang dari pendahulunya.

Mengutip Auto.ndtv.com, model terbaru ini bakal diperkenalkan di EICMA 2018 pada November mendatang sebelum resmi dipasarkan pada tahun 2019.

Untuk model terbarunya, Honda CBR1000RR akan mendapat casis baru dan yang terpenting, mesin model terbaru. Sektor dapur pacu ini masih berkonfigurasi 4-silinder inline, namun menghasilkan tenaga yang lebih besar, mencapai 212 hp. Selain itu, diperkirakan Honda CBR1000RR Fireblade 2019 juga akan mendapat desain fairing baru.

Pada model terbarunya, sportbike ini akan memiliki central air-duct yang berfungsi mengalirkan udara ke airbox untuk meningkatkan tenaga dan membuatnya semakin aerodinamis.

Saat ini, Honda CBR1000RR Fireblade hanya bertenaga 187 hp. Dengan adanya informasi bahwa ada perubahan pada mesin, performanya tentu akan mengalami peningkatan. Sayangnya, pihak Honda juga masih belum membocorkan harga superbike tersebut.

LEAVE A REPLY