Kemenagan Yang Tak Mudah Bagi Chelsea Atas Arsenal

0
42

SERIBUU.COM – Chelsea meraih kemenangan dalam Derby London kontra Arsenal. Sempat dapat perlawanan sengit di babak pertama, The Blues akhirnya menang 3-2. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2018) malam WIB, Chelsea tampil dominan di awal babak pertama hingga bisa unggul cepat 2-0 melalui Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata.

Tapi Arsenal tak mudah menyerah, mereka menyamakan kedudukan 2-2 saat turun minum setelah Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi mencatatkan nama mereka di papan skor.

Di babak kedua The Blues berhasil menambah satu gol lagi dari aksi Marcos Alonso.
Saat pertandingan tersisa sembilan menit, Chelsea kembali memimpin. Dari dalam kotak penalti, Marcos Alonso membelokkan bola yang disodorkan Hazard melewati celah di antara kaki Cech. Skor berubah jadi 3-2. Sementara Arsenal gagal membalas meski punya beberapa peluang.

Kemenangan dalam Derby London ini untuk sementara menempatkan Chelsea di puncak klasemen Premier League dengan poin enam. The Blues unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur dan Bournemouth yang sama-sama sudah melakoni dua pertandingan dan punya nilai sempurna.

Sementara Arsenal terbenam di atas zona degradasi. The Gunners berada di urutan 17 dengan nilai 0, setelah pada pekan pertama juga kalah oleh Manchester City.

LEAVE A REPLY