Beredar Video Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti Member Girlband K-Pop

0
90

SERIBUU.COM – Pelecehan seksual tak hanya marak di kalangan selebriti Hollywood, namun juga para idola K-Pop. Seperti baru-baru ini, ketika tiba-tiba beredar video yang diambil diam-diam di salah satu ruang ganti girlband K-Pop.

Insiden tersebut terjadi pada girlband Laysha, yang menemukan kamera tersembunyi di ruang ganti manajemen mereka. Tak hanya itu, bahkan kamera rahasia juga ditemukan di kediaman dan dalam mobil yang kerap digunakan oleh mereka.

Foto-foto tersebut diunggah oleh pemilik akun misterius yang mengunggah sejumlah foto dan video member Laysha, Goeun yang diambil dari kamera tersembunyi. Dari foto yang beredar, posisi kamera diletakkan di atas sebuah lemari.

Selain itu, ada juga foto-foto yang menunjukkan para member hanya mengenakan pakaian dalam saat sedang di dalam mobil. Begitu juga video yang diambil di kediaman pribadi Goeun.

Tak lama setelah foto dan video tersebut beredar, Goeun langsung mengungkapkan kekecewaannya lewat postingan di Instagram. Ia merasa dirugikan, dan memutuskan akan mengambil jalur hukum.

“Aku tak pernah mempedulikan komentar-komentar haters, rumor, atau pencurian identitas yang membuatku stres. Namun sekarang kamera tersembunyi, aku tak bisa diam saja. Aku tak tahu kapan dan bagaimana mereka menyembunyikan kamera di ruang ganti, mobil, dan rumahku. Tapi pelakunya harus ditangkap,” ujarnya.

Namun, sejumlah netizen malah berspekulasi Goeun dan manajemen sendiri yang sengaja menyebarkan video dan foto tersebut demi popularitas. Melalui pernyataan, ia pun membantah hal tersebut.

“Beberapa orang bertanya apakah pelakunya manajer, tapi pelakunya sama sekali tak ada hubungannya dengan perusahaan. Bahkan beberapa juga mengira aku sengaja melakukannya. Aku memang banyak mengambil video, tapi siapa yang segila ini mengambil video kami sedang telanjang di ruang ganti? Pelakunya tak ada hubungannya dengan kami,” tegas Goeun.

Hingga kini, belum ada komentar apapun dari pihak manajemen. Pihaknya disebut masih menyelidiki masalah ini lebih lanjut.

LEAVE A REPLY