Super Junior Panaskan Panggung Penutupan Asian Games 2018

0
39

Seribuu.com- Setelah Dira Sugandi dan JFlow tampil di panggung penutupan Asian Games 2018, panggung gelap. Muncul beberapa pria berdiri berbaris. Ya, mereka adalah para personel Super Junior. Penonton langsung mengarahkan ponsel kameranya ke atas panggung. Super Junior atau SuJu langsung menghentak dengan lagu andalannya, Sorry, Sorry. Penonton langsung ikut bernyanyi. Ada juga yang terpana dengan aksi panggung boyband asuhan SM Entertainment ini. SuJu tampil dengan dance dan juga aksi panggungnya yang khas.

Leeteuk cs benar-benar berhasil memanaskan suasana panggung yang sebelumnya diguyur hujan. Penonton tampak histeris saat melihat tarian personel SuJu saat membawakan lagu Mr Simple. Beberapa penonton yang berdiri dekat panggung ada yang menari dan juga bernyanyi.

Semua penonton juga mengangkat angkat sesuai dengan permintaan personel SuJu di lagu ketiga. Siwon tampak semangat menggoyangkan tangannya ke atas saat membawakan lagu Bonamana.

Penonton tak mau kalah. Mereka juga ikut berlompat-lompatan mengikuti alunan musik lagu tersebut, Penampilan SuJu semakin menarik dengan sinar laser dari berbagai penjuru.

Terakhir setelah penampilannya, personel SuJu meneriakkan Indonesia. Penonton bertepuk tangan dan berteriak riuh.

LEAVE A REPLY