Wow, Wanita Dari Negara Ini Tidak Suka Operasi

0
36

SERIBUU.COM – Banyak cara dilakukan wanita agar terlihat cantik. Di Amerika atau Asia misalnya, operasi plastik atau suntik filler dan botox mungkin sudah jadi hal biasa. Tapi tidak di negara seperti Polandia.

Wanita Polandia dikenal dengan wajah cantiknya dan juga rambut ash blonde yang indah. Nyatanya, cantik bagi wanita Polandia berarti serba alami.

“Operasi plastik sangat tidak populer di Polandia, mungkin di Brazil atau negara Eropa lainnya iya, tapi tidak di Polandia. Operasi plastik tak pernah jadi tren,” kata Maja Justyna, Project Manager of State Investment and Trade Agency Polandia, Selasa (4/9/2018).

Sangat jarang ditemui wanita Polandia yang melakukan operasi plastik atau suntik botox dan filler, kecuali dia adalah selebriti ternama. Itu pun tidak mengumbarnya kepada publik.

Menurut Maja, alasan pertama operasi plastik tidak populer karena harganya yang sangat mahal di Polandia. Sementara pendapatan rata-rata warga Polandia tidak begitu tinggi. Kedua, wanita di Polandia lebih percaya produk berbahan organik atau natural untuk menjaga kecantikannya.

“Wanita Polandia mencari produk dengan kualitas terbaik. Kedua adalah brand karena seolah sebuah brand tertentu memberi mereka kepastian. Tapi lebih dari itu, orang-orang mencari produk natural, berbahan dasar organik. Natural seakan peoduk itu memang dibuat dengan cinta,” ujar Blanka Chmurzynska, general director dari Polish Union of Cosmetic Industry di Novotel Warsaw, Polandia, Selasa (4/9/2018).

Permintaan tinggi untuk produk natural pada akhirnya membuat perusahaan skincare dan kosmetika di Polandia mulai memakai bahan organik untuk membuatnya. Beberapa brand Polandia yang mengeluarkan kosmetik organik di antaranya Paese dan Ingrid Cosmetics yang merilis bedak transclucent yang berasal dari tanaman bambu hingga beras.

“Wanita Polandia lebih memilih skincare untuk menjaga kecantikan kami. Kami suka tampil natural. Mungkin operasi plastik adalah langkah paling terakhir yang bisa dilakukan, tapi itu sangat jarang di Polandia,” tutup Maja.

LEAVE A REPLY