Cari Istri Untuk Punya Penerus, Miliuner Tawarkan Uang Jajan Rp 967 Juta

0
10
Sir Benjamin Slade, miliuner tua yang cari istri untuk dapatkan penerus kekayaan. Foto: istimewa

SERIBUU.COM – Cari pasangan tampaknya memang tidak mudah bahkan untuk para pria kaya sekalipun. Sejak setahun lalu, seorang miliuner bernama Sir Benjamin Slade mengumumkan jika dirinya tengah mencari seorang istri.

Bukan hanya sebagai pendamping hidup, pria keturunan bangsawan Inggris itu menginginkan ibu untuk para penerusnya. Sayangnya, Sir Benjamin belum juga menemukan kandidat istri hingga sekarang, meski sudah menjanjikan ‘uang jajan’ sebesar £50,000 atau Rp 967 jutaan per tahun.

Setahun setelah mengumumkan pencarian istri namun belum menemukan hasil, Benjamin pun kembali hadir di acara televisi untuk kembali mempromosikan diri.

“Aku sudah mengubah permainanku, aku sekarang berkata aku ingin percintaan, aku ingin memberikanmu kartu kredit sehingga kamu bisa belanja sepuasnya. Aku ingin mengajakmu ke tempat eksotis dan aku suka makanan enak dan aku akan menyegerakan liburan. Jadi itu lah permainannya, aku bisa mengubahnya,” ungkap Benjamin dalam acara televisi ITV.

Kesulitan menemukan pasangan yang sesuai, Benjamin memang memiliki sejumlah kriteria spesifik untuk calon pendampingnya. Pria tersebut mengaku menginginkan wanita muda berusia 30-40 tahun.

Tak hanya itu, calon istri pun dituntut bisa mengendarai helikopter dan pegang senjata. Yang terpenting wanita itu harus mau memiliki anak karena Benjamin berniat mencari penerus kekayaannya.

“Itu adalah persetujuan, bukan? Tidak ada yang ingin bekerja selamanya. Jadi kamu harus punya beberapa penerus. Kalau saja ada yang mati dalam pertempuran maka mereka bisa melanjutkannya,” kata Benjamin.

“Aku sudah mencari dan aku punya banyak ketertarikan beberapa tahun terakhir, kami mencoba untuk bersepakat tapi banyak orang tidak mau punya anak lagi,” tambah Benjamin.

Sir Benjamin Slade sendiri sebenarnya banyak memiliki teman wanita. Namun kebanyakan dari mereka sudah berusia 50 tahunan sehingga tak ingin memiliki anak. Sedangkan untuk mengadopsi, ia dikatakan sudah terlalu tua.

Sejak muncul di acara televisi untuk mencari istri dengan kriteria unik, Benjamin sempat mendapat komentar buruk. Sejumlah netizen mengatakan dia orang yang lucu karena menginginkan istri bisa menyetir, mengendari helikopter, bahkan tahu memakai senjata.

Benjamin sebenarnya sudah menikah dua kali. Tapi dari dua pernikahannya, ia belum dikaruniai anak.

LEAVE A REPLY