Firmino Bisa Cetak Gol Meski Matannya Bermasalah

0
8
Firmino Bisa Cetak Gol Meski Matannya Bermasalah

SERIBUU.COM – Roberto Firmino tetap tampil prima dan bikin gol meski matanya tengah bermasalah. Performa ini lantas membuatnya dipuji Sadio Mane. Firmino tak masuk daftar starting line-up dan cuma jadi cadangan saat Liverpool menjamu Paris Saint-Germain di Matchday I Liga Champions. Ini karena kondisinya dianggap tak fit usai matanya tercolok tangan Jan Vertonghen.

Firmino lantas jadi pemain pengganti untuk Daniel Sturridge pada menit ke-72 dan di saat laga tampaknya akan berakhir imbang 2-2, Firmino tampil sebagai pahlawan. Sepakan kaki kanannya di menit ke-91 memastikan Liverpool menang 3-2.

Ini adalah gol ketiga Firmino musim ini dari enam penampilan di seluruh kompetisi yang ditambah dua assist, Tiga gol itu dibuat Firmino dalam tiga pertandingan terakhir.

Performa Firmino ini lantas membuatnya dipuja-puji, terutama oleh rekan setimnya. Padahal penyerang asal Brasil itu baru saja mengalami cedera dan tetap bisa berkontribusi untuk tim.

Mane, bahkan bergurau bahwa Firmino bisa saja mencetak gol tanpa melihat sama sekali. Ini berkaitan dengan kebiasaan Firmino mencetak gol tanpa memandang gawang musim lalu. Bahkan usai mencetak gol ke gawang PSG, Firmino melakukan selebrasi satu mata.

“Saya rasa Bobby tidak butuh kedua matanya untuk bermain dan saya bilang itu kepadanya. Saya mengirim pesan kepadanya hari Senin kemarin: ‘Hei Bobby, ayolah, kami butuh kamu.’,” ujar Mane di Soccernet.

“Kamu sudah sering mencetak gol tanpa melihat, jadi saya rasa dia tidak perlu mata untuk bermain. Saya kirim pesan kepadanya: ‘Kamu tidak butuh mata untuk bermain!,” sambung pemain asal Senegal itu.

LEAVE A REPLY