10 Selebriti Hollywood yang Ogah Main Media Sosial

0
24

SERIBUU.COM – Media sosial tak selalu dianggap menguntungkan oleh para selebriti Hollywood. Bahkan ada yang sejak awal menjauhkan diri dari Twitter, Facebook, ataupun Instagram.

Walaupun terkadang dianggap sombong karena tak bisa berinteraksi secara luas dengan fans, para selebriti di bawah ini memiliki alasan khusus. Yuk, simak artikelnya!

1. Jennifer Lawrence

Dengan kariernya yang terus menanjak di dunia perfilman, Jennifer Lawrence memilih tak menggunakan media sosial. Ia tak biasa melihat namanya dibicarakan oleh publik dengan bebas dan memilih menghindarinya.

“Internet seperti menyudutkanku. Aku merasa seperti anak SMA yang selalu dibicarakan. Kalau kalian melihat ada Facebook, Instagram, atau Twitter dengan namaku, jelas itu bukan aku,” ungkap J-Law saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

2. Scarlett Johansson

Tak jauh berbeda dengan Jennifer Lawrence, Scarlett Johansson memilih menutup diri dari publik. Ia tak siap berbagi kehidupan pribadi dengan publik di internet.

“Aku tak tahu bagaimana rasanya bicara seperti, ‘Sekarang aku makan malam dan aku ingin semua orang tahu kalau aku makan malam di jam ini.’ Atau, ‘Aku baru saja mengirim surat dan mengantar anakku.’ Untukku, hal-hal seperti ini adalah fenomena yang aneh,” ujarnya.

3. Daniel Radcliffe

Sejak kemunculannya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe memiliki fans fanatik yang berharap sang aktor berbagi kabar melalui media sosial. Namun, sejak awal, ia tak pernah suka dengan ide tersebut.

“Kurasa Twitter memang bagus untuk beberapa hal dan sejumlah orang. Tapi aku tak tahu apakah orang-orang di posisiku memang membutuhkan Twitter,” ungkap Daniel.

4. Emma Stone

Emma Stone menilai mereka yang banyak menggunakan media sosial adalah orang-orang yang membutuhkan validasi dari publik. Dan bintang ‘La La Land’ tersebut sama sekali tak tertarik untuk melakukannya.

“Orang-orang seperti ingin disukai, ingin dilihat, ingin divalidasi dengan cara yang tak semua orang tahu. Kemudian orang-orang bertanya soal ketenaran atau bagaimana rasanya. Sepertinya orang-orang mulai kecanduan berbagi kehidupan di Instagram atau jenis media sosial berbeda,” ujarnya.

5. Kristen Stewart

Jangan pernah berharap Kristen Stewart akan membuat akun media sosial. Bintang film ‘Twilight’ itu mengaku memiliki pekerjaan yang lebih penting daripada hanya menghabiskan waktu di internet.

“Aku tahu aku terdengar gila, semua orang bilang begitu. Dan aku kedengaran seperti orang tua. Tapi kita bisa lebih banyak melakukan hal-hal keren selain internet. Kita semua saling menguntit satu sama lain. Aku menguntitmu, kau menguntitku, semua orang dikuntit,” tegas Kristen.

6. Sandra Bullock

Sementara itu, Sandra Bullock merasa media sosial dipenuhi dengan kebohongan. Ia merasa orang-orang tak bersikap apa adanya.

“Media sosial tak merepresentasikan hidupmu yang sebenarnya. Seperti saat kau berteriak pada anakmu, kau tak mengambil selfie sebagai orang tua yang buruk. Aku benci selfie. Aku tak akan mem-posting atau melakukan hal-hal semacam itu,” jelas Sandra.

7. Mila Kunis

Nama Mila Kunis juga tak akan pernah ditemukan di media sosial. Tak berbeda dengan selebriti kebanyakan, ia tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

“Apa pekerjaanku dan siapa aku adalah dua hal yang berbeda. Dan untukku, penting untuk memisahkan keduanya. Dengan alasan keamanan, media sosial tak ada untungnya. Aku lebih baik punya privasi sendiri,” tegasnya.

8. Benedict Cumberbatch

Fans Benedict Cumberbatch sangat bertebaran di media sosial. Namun sayang, sang idola sama sekali tak berminat memiliki akun di mana pun.

“Alasannya, aku tidak bisa nge-tweet. Kurasa jika memang aku punya, kalian akan kecewa karena bicara di Twitter butuh keterampilan khusus. Dan aku tidak punya itu,” ungkap Benedict.

9. Keira Knightley

Keira Knightley pernah memiliki akun Twitter. Namun pada akhirnya, sang aktris memilih menghapus akunnya.

“Punya Twitter itu rasanya seperti kembali ke zaman TK, ketika kau bukan salah satu di antara anak populer dan hanya bisa berdiri di pinggir sambil berteriak,” ujarnya, yang merasa Twitter adalah media yang dipenuhi dengan kompetisi di dalamnya.

10. Daniel Craig

Daniel Craig menganggap tak ada poin dalam penggunaan media sosial. Ia tak menemukan alasan utama siapa pun harus memiliki akun di sana.

“Aku tak punya Facebook. Aku juga tak punya Twitter. ‘Bangun pagi kemudian makan telur.’ Memangnya apa relevansinya dengan orang di luar sana? Butuh menambah jaringan sosial? Telepon orang yang kau mau, pergi ke pub dan minum bersama,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY