Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Masih Mau Mampir?

1
18

Seribuu.com- Tempat wisata dikunjungi untuk menikmati pemandangan atau hanya sekedar untuk menenangkan diri dari kesibukan sehari-hari. Lalu, bagaimana kalau tempatnya berbahaya?

Apakah kamu masih bisa menikmati liburanmu dengan tenang? Kalau kamu gak bernyali tinggi, jangan coba-coba deh berkunjung ke tempat ini!

1. Madidi National Park, Bolivia


Pasti kamu gak percaya kalau tempat ini berbahaya, kan? Tempat ini merupakan habitat dari fauna paling beracun dan agresif di dunia.

2. Gunung Merapi, Yogyakarta


Gunung Merapi sangat berbahaya jika meledak. Gunung ini sudah meletus sebanyak lebih dari 60 kali dalam lima abad. Saat meletus, gunung ini bisa mengeluarkan abu dan asap yang terbang hingga 10 ribu kaki.

3. Snake Island, Brazil


Para peneliti mengatakan bahwa kamu akan menemukan ular setiap satu meter di pulau ini. Hati-hati jika kamu bertemu ular Bothrop. Ular ini merupakan yang paling berbisa di dunia.

4. Lintasan Kokoda, Papua Barat


Lintasan ini sudah terkenal sejak Perang Dunia II. Lintasan sepanjang 60 mil ini sudah merenggut nyawa enam orang penjelajah asal Australia.

5. Lake Natron, Tanzania


Jangan terkecoh dengan warna yang indah dari danau ini! Kandungan garam alkali di permukaannya sangat mematikan kalau mengenai makhluk hidup.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY