Webtoon Terlalu Tampan Segera Dijadikan Film

0
36

Seribuu.com- Buat kalian para pecinta webtoon tentunya udah nggak asing lagi dengan Terlalu Tampan kan ? Webtoon populer ini rupanya akan segera difilmkan.

Terlalu Tampan adalah salah satu webtoon yang memiliki jalan cerita yang super kocak dan selalu sukses membuat para pembacanya terhibur. Telah dibaca hingga lebih dari 9 juta kali dan dialihbahasakan hingga ke 3 bahasa, Terlalu Tampan akhirnya akan segera difilmkan lho.

Terlalu Tampan diproduksi oleh Visinema Pictures

Film yang pastinya sangat ditunggu ini rupanya akan diproduksi oleh Visinema Pictures. Rumah produksi yang satu ini telah melahirkan banyak sekali film terkenal sepertiFilosofi Kopi, Surat dari Praha hingga Love for Sale. Berkolaborasi dengan Line Webtoon, Visinema Pictures siap menggarap filmTerlalu Tampan yang juga akan diproduseri oleh Chicco Jerikho.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal
Jika membicarakan film Terlalu Tampan maka pastinya yang ada di pikiran kalian siapa nih pemeran para karakter yang semuanya tampan tersebut.Terlalu Tampan memang dikenal dengan cerita komedinya yang berkisah soal satu keluarga yang memiliki wajah tampan semua bahkan ibunya juga memiliki wajah yang maskulin.

Dalam film Terlalu Tampan karakter dari Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin akan diperankan oleh aktor Ari Irham. Kemudian Okisena Helvin atau Mas Okis akan diperankan oleh Tarra Budiman. Ayah Mas Kulin yaitu Archewe Johnson atau Pak Archewe akan diperankan oleh Marcelino Lefrandt. Sedangkan karakter ibu dari Mas Kulin yaitu Jer Basuki Mawa Bea atau Bu Suk akan diperankan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Film Terlalu Tampan akan memiliki perbedaan dengan versi komiknya
Dalam versi webtoon, Mas Okis diceritakan sebagai adik dari Mas Kulin. Namun dalam versi film ada sedikit perubahan karena Mas Okis diceritakan sebagai kakak dari Mas Kulin lho. Meskipun akan ada sedikit perbedaan, tapi pastinya film Terlalu Tampan tetap akan sangat menghibur karena akan diarahkan oleh sutradara muda Sabrina Rochelle Kalangie yang pernah menyutradarai webseriesFilosofi Kopi di YouTube.

Film Terlalu Tampan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang
Meskipun para pemeran dari film ini telah diumumkan, tapi rencananya syuting film Terlalu Tampan baru akan dimulai pada bulan Oktober mendatang nih Teens. Penayangan di bioskop pun dijadwalkan pada tahun 2019 mendatang tapi tanggal dan bulannya masih belum diberitahukan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY