Berperan jadi Karakter Nagini di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Begini Komentar Claudia Kim

0
23

Seribuu.com- Setelah perilisan trailer terakhir dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald rupanya banyak penggemar yang menyoroti karakter Nagini yang diperankan oleh Claudia Kim. Aktris cantik asal Korea itu pun memberikan komentar dengan perannya sebagai Nagini pada Entertainment Weekly.

Di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Nagini adalah anggota Circus Arcanus. Meskipun nantinya karakter Nagini menjadi Horcrux milik Voldermort dan menjadi penjahat, tapi menurut Claudia Kim peran tersebut sebenarnya sangat mengagumkan.

“Sangat menarik melihat sisi lain dari Nagini. Jika biasanya kalian melihat Nagini hanya sebagai Horcrux tapi dalam film ini ia adalah seorang wanita yang menakjubkan dan ingin tetap menjalani hidup rapuhnya. Ia ingin bertahan dalam bentuk manusia dan kupikir itu kontras yang indah pada karakter ini,” ungkap Claudia Kim.

Aktris cantik tersebut menjelaskan bahwa di latar film tersebut yaitu pada tahun 1927, Nagini bisa berubah menjadi manusia atau ular sesuka hatinya. Namun karena adanya kutukan darah misterius yang ia miliki pada akhirnya ia akan tetap abadi menjadi seekor ular.

“Nagini terkadang memang tidak dapat dikontrol. Ia terikat untuk berubah menjadi binatang buas sehingga Nagini merasa tekanan tersebut bagaikan jadi bom waktu baginya. Aku tak bisa mengonfirmasi apakah ia memiliki kekuatan seperti seorang penyihir atau tidak. Namun ia tak memiliki tongkat sihir,” jelasnya.

Karakter Nagini yang ternyata adalah perempuan juga menjadi pembahasan bagi para penggemar. Ada yang menuduh bahwa dipilihnya aktris Asia untuk peran tersebut cukuplah rasis hingga membuat J.K. Rowling ikut buka suara lewat cuitannya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri akan tayang di bioskop mulai 16 November mendatang. Dalam film ini kita akan melihat aksi seru dari Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang membantu Albus Dumbledore muda (Jude Law) untuk melawan penyihir jahat Gillert Grindelwald (Johnny Depp).

Meskipun mendapatkan banyak sorotan tapi sepertinya Claudia Kim tetap enjoy dengan perannya sebagai Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ya , gimana pendapat kalian?

 

 

LEAVE A REPLY