Manajer Wanna One Dorong Fans Hingga Jatuh, Agensi Minta Maaf

0
4

Seribuu.com- Seorang fans Wanna One memposting kejadian yang dialaminya pada Jumat (28/9) kemarin. Saat berada di bandara untuk melihat member Wanna One, fans tersebut mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah satu manajer Wanna One, yaitu didorong hingga terjatuh.

Untuk meluruskan masalah tersebut, Swing Entertainment, selaku agensi Wanna One meminta maaf kepada fans tersebut. Mereka sungguh-sungguh minta maaf setelah melihat video kejadian yang tersebar di media sosial.

“Halo. Ini Swing Entertainment. Kami minta maaf kepada penggemar yang bermasalah. Video itu difilmkan di bandara pada 28 September ketika (Wanna One) akan ke Thailand, dan orang dalam video itu memang seorang manajer dari perusahaan. Setelah menonton video, manajer tersebut menyadari kekeliruannya dan akan berpikir lebih bijak lagi,” ungkap pihak Swing Entertainment.

“Kami sangat menyesal kepada penggemar di video atas sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Kami sangat meminta maaf kepada semua penggemar karena telah menimbulkan masalah melalui insiden ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi melalui pelatihan yang lebih menyeluruh,” lanjut pihak agensi.

Di akhir pernyataan, agensiWanna One mengatakan mereka akan melakukan berbagai cara untuk memperbaiki kinerja karyawan mereka.

LEAVE A REPLY