Mengungkap Keaslian Bokong Kim Kardashian, Natural atau Palsu?

1
55

SERIBUU.COM – Sejak lama bokong jumbo Kim Kardashian kerap dipertanyakan keasliannya. Tak sedikit yang prcaya bahwa bokong seksi Kim Kardashian palsu.

Punya tubuh curvy dengan bokong yang besar dan kencang telah jadi ciri khas bintang reality TV Keeping Up with The Kardashian itu. Kim menjadi pelopor tren tubuh curvy selama hampir satu dekade terakhir ini.

Dianggap terlalu besar, bokong istri Kanye West itu kerap dituduh menjalani operasi plastik. Namun Kim selalu membantahnya.

Ia bahkan membuktikan bahwa bokongnya asli. Lewat reality shownya pada 2011, Kim melakukan X-ray untuk memperlihatkan keaslian bokongnya.

Meski kerap membantah, namun masih banyak orang yang tidak percaya dengan keasliannya. Sejumlah ahli bedah plastik pun mempertanyakan kesempurnaan bokong Kim Kardashian.

Menurut Dr Giorgio Netri, ahli bedah plastik di Inggris, Kim menggunakan implan atau melakukan injeksi filler di bokongnya untuk memberikan efek lebih berisi. “Pendapatku, proporsi bokongnya lebih besar dan kurang sesuai dengan tubuhnya. Hasilnya sangat tidak natural, meski begitu penampilan bokongnya begitu populer,” ujar dokter Giorgio.

Menurut bedah plastik lainnya yang dari klinik Mya mengungkap bahwa sinar X tidak akan mendeteksi prosedur hasil transfer lemak. Sang dokter meyakini bahwa Kim telah melakukan transfer lemak dari tubuhnya. Bisa dari lemak perutnya yang ditransfer ke bokongnya sehingga mendapatkan bokong lebih berisi dengan perut yang langsing.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY