Kocaknya Kaesang Pangarep Akan Rilis sangPhone

0
9

Seribuu.com- Kocaknya tingkah Kaesang Pangarep di media sosial memang tidak ada habisnya. Terbukti beberapa unggahan anak bungsu Presiden Jokowi ini selalu sukses membuat netizen geleng-geleng.

Belum lama ini, dalam akun Twitter resminya, Kaesang Pangarep mengumumkan untuk merilis smartphone bernama sangPhone. Duh, siap saingi iPhone nih.

Unggahannya ini langsung viral di Twitter dan mengundang banyak komentar netizen.

Tidak tanggung-tanggung, Kaesang juga mengunggah tampilan bodi smartphone-nya ini lengkap dengan spesifikasi yang bakal membuatmu makin heran.

Tampilan smartphone dengan dual kamera dan bodi berwarna hitam ini tampil elegan dengan logo pisang di bagian belakang dan nama brand “Sang Pisang Phone”.

Yang menarik dari cuitan ini, deretan spesifikasi smartphone milik Kaesang Pangarep yang super aneh dan beda dari smartphone lainnya bahkan iPhone.

Jika produsen smartphone pada umumnya berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan kamera yang mumpuni, smartphone sangPhone ini akan menggunakan dual kamera yang sayangnya tidak bisa digunakan untuk berfoto. Kesel nggak?

Soal chipset, jika smartphone pada umumnya menggunakan snapdragon dari Qualcomm, sangPhone malah menggunakan SnapPisang 845. Sepertinya chipset satu ini buatan dari pabrik Kaesang sendiri ya.

Biar kekinian, perangkat sangPhone ini menggunakan layar sentuh yang anehnya akan tersipu malu jika disentuh. Duh, tumbuhan kali ya.

Saat membeli smartphone, hal yang penting tentu saja kapasitas baterai. Soal ini, Kaesang tidak main-main nih. Kapasitas baterai 20.000 mAh siap memberikan tenaga ekstra untuk sangPisang ini. Sayangnya, baterai berkapasitas besar ini hanya bertahan 5 menit.

Nah kesel nggak membaca spesifikasi sangPhone dari Kaesang Pangarep ini?

Bukan hanya kamu yang kesel, beberapa netizen juga menyampaikan komentar kesalnya di unggahan akun dengan nama @kaesangp ini.

“Mending beli hp yang bunyinya “aiya iya”,” tulis netizen dengan akun @Dounatzz.

“Kalo ngeblock twitter anak presiden, masuk penjara ga?” komentar @dkhairanias.

Sejak diunggah pada Jumat (28/09/2018), unggahan Kaesang Pangarep yang siap luncurkan sangPhone sebagai saingan iPhone ini sudah mendapat 390 retweets dan 171 balasan komentar dari netizen. Kamu tertarik membeli nggak?

LEAVE A REPLY