Sergio Ramos Absen Saat Real Madrid Menghadapi CSKA Moscow

0
8
EIBAR, SPAIN - MARCH 10: Sergio Ramos of Real Madrid reacts during the La Liga match between SD Eibar and Real Madrid at Ipurua Municipal Stadium on March 10, 2018 in Eibar, Spain . (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

SERIBUU.COM – Pelatih Julen Lopetegui menilai Ramos butuh istirahat untuk menjaga kondisi pahanya. Madrid akan menjadi tamu CSKA dalam matchday kedua Liga Champions Grup G, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Di laga ini, banyak pemain penting Los Blancos yang absen, seperti Gareth Bale, Isco, Marcelo, dan kapten Sergio Ramos.

Nama terakhir terpaksa diistirahatkan oleh Lopetegui. Hal itu karena Ramos jadi pemain Madrid yang paling banyak tampil. Bek 32 tahun itu butuh istirahat agar kondisi pahanya tetap oke.

“Ramos bermain 125 menit lebih banyak daripada pemain lain dan saya memutuskan untuk mengistirahatkan dia untuk laga ini,” kata Lopetegui seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ada waktunya Anda harus beristirahat, sehingga dapat tampil di pertandingan lain. Pahanya butuh istirahat,” tegasnya.

Lopetegui menilai bahwa laga ini bakal sulit untuk Madrid, namun dia bakal mengatasinya dengan pemain yang ada.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami akan mengatasi ujian dengan para pemain yang kami punya,” ujar Lopetegui.

LEAVE A REPLY