Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Sudah Cocok Punya Bayi

0
14

seribuu.com- Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat menjenguk artis Sharena Delon yang baru melahirkan anak keduanya. Bayi perempuan itu diberi nama Sea Dedari Situmeang. Kebahagiaan Jessica dan Richard begitu terlihat saat menggendong baby Sea.

Perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini menuturkan kalau menggendong bayi merupakan pengalaman pertama bagi kekasihnya, Richard.

“Iya, kalau aku sih udah biasa gendong bayi. Kalau Richard, kemarin baru pertama kali ya gendong bayi. Gimana perasaan kamu gendong bayi? soalnya itu (baby Sea) belum seminggu, eh apa udah seminggu ya,” tanya Jedar ke Richard saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

“Iya, baru seminggu. Gimana ya? Jadi kayak imut, cute, deg-degan, gemas,” timpal Richard.

Pengalaman pertama itu rupanya membuat Richard jadi bahan ledekan untuk Jedar dan Sharena. Mereka menyebut Richard seperti melakukan simulasi menggendong bayi.

“Becandain aja sama Sharena kan. ‘Ih Richard kayak simulasi dulu’. Simulasi pegang bayi,” tambah Jedar sambil tertawa.

Gara-gara melihat aksi pacarnya yang menggendong bayi Sea, bintang film ‘Dealove’ ini pun menilai kalau kekasihnya itu sudah cocok untuk memiliki seorang bayi. Bahkan, Jedar juga tak sungkan-sungkan untuk melontarkan pujian bagi pria berusia 30 tahun itu.

“Richard itu orangnya gentle. Aku aja sebagai perempuan, aku merasa disayang terus ‘cieeee’ ha..ha.. terus kayak ngerasa aman gitu. Apalagi kalau bayi kecil, mudah-mudahan bisa. Pasti bisa,” ungkap Jedar sambil melirik mesra sang kekasih.

Hanya saja Jedar dan Richard masih malu-malu saat disinggung kapan hubungan keduanya akan diresmikan dalam biduk rumah tangga. Mereka hanya sama-sama kompak tertawa.

Richard pun mengatakan saat ini mereka masih mau menikmati momen-momen kebersamaan di masa pacaran. Apalagi keduanya baru 4 bulan resmi menjadi pasangan kekasih.

“Belum ada rencana (pernikahan). Kalian harus sabar ya. Kita harus jalanin dulu, harus nikmatin,” ujar Richard.

“Katanya nunggu rambut aku panjang dulu. Richard soalnya suka cewek rambut panjang. Pantesan, tadi di dalam ngeliatin cewek rambut panjang terus,” timpal Jedar sambil kembali tertawa.

Richard kemudian menambahkan kalau saat ini ia masih harus menjaga hubungan baiknya dengan El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya dengan Ludwig Franz Willibald. Meski hubungan keduanya memang sudah seperti bapak dan anak.

“Aku harus jaga hubungan sama El, itu yang penting. Makanya enggak bisa buru-buru,” tutup Richard.

LEAVE A REPLY