Sederet Gaun Tergila Dalam Sejarah American Music Awards

3
20

SERIBUU.COM – American Music Awards (AMA) 2018 akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), besok Rabu (10/10/2018). Namun sebelum itu, tak ada salahnya menapak tilas sejumlah gaya tergila dari para selebriti yang pernah menghadiri penghargaan bagi insan musik AS itu. Salah satunya Kesha yang muncul dengan gaun hitam compang-camping dan rambut berjambul tinggi di AMA 2010.

Muncul di AMA 2010, rapper Nicki Minaj sukses menyita perhatian dengan gaun pilihannya. Pelantun ‘Super Bass’ itu berbalut gaun pink yang dibungkus aksesori berbentuk kerangka.

Destiny’s Child punya gaya yang unik. Sebagai grup vokal, mereka selalu muncul dengan busana bermotif sama, namun modelnya berbeda untuk menunjukkan karakter gaya masing-masing. Ini adalah penampilan mereka di AMA 2001.

BACA JUGA : Bayern Munich Tetap Dukung Kovac Sepenuhnya

Ada yang bisa tebak tema gaya penyanyi lawas Diana Ross ini saat menghadiri AMA tahun lalu?

Di saat selebriti lain anggun bergaun, Missy Elliot tetap menjadi dirinya sendiri dengan track suit Adidas andalan di AMA 2003.

Sorotan tertuju pada penampilan istri John Legend, Chrissy Teigen, di AMA 2016. Betapa tidak, ibu dua anak itu muncul dengan gaun berbelahan tinggi hampir mengekspos selangkangannya.

Gaun transparan jadi andalan penyanyi Bleona Qereti di AMA 2014. Tampaknya ia tidak punya masalah untuk mengumbar aset tubuhnya.

BACA JUGA : Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Sudah Cocok Punya Bayi

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY