Berhati-Hati Kepada Wanita Yang Inginkan Bentuk Badan Yang Langsing!

1
64
SERIBUU.COM – Tubuh yang langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap perempuan. Namun membentuk tubuh langsing tak semudah yang kita bayangkan. Bahkan banyak perempuan yang mati-matian merelakan uang dan waktunya untuk menciptakan tubuh ideal.

Kisah ini mungkin bisa dijadikan pelajaran buat kamu yang bercita-cita atau merencanakan untuk melakukan pembedahan plastik agar terlihat cantik sempurna seperti keinginan banyak wanita. Karena Tubuh yang langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap wanita.

Model malang ini dikenal sebagai Andressa Urach yang mengvonis dirinya “mati” setelah mengikuti hasrat dirinya untuk tampil lebih sempurna. Hingga pada akhirnya proses pembedahanlah yang menjadi pilihannya. Selama proses pembedahan, suntikan septik yang diterimanya menyebabkan salah satu bagian organ dari tubuhnya tidak berfungsi dan hal inilah yang membuat dirinya semakin depresi dan ingin menyerah.

Selama masa itu, Andressa Urach melakukan rangkaian prosedur pembedahan, termasuk suntikan pada bagian paha yang dirasa kurang menarik dan ingin dia rubah menjadi lebih menarik bahkan sempurna seperti impian banyak wanita. Hal ini membuatnya yakin tanpa harus berfikir panjang dengan apa dia lakukan, dalam pikirannya saat itu hanya inilah cara cepat atau instan untuk merubah dirinya menjadi lebih sempurna.

Hingga pada akhirnya model yang berusia 27 tahun ini merasa sangat mentyesal dan berkata seperti berhadapan dengan kematian, kematian yang seolah dia rancang untuk dirinya sendiri.

“Saya tidak akan melupakannya. Berhadapan dengan kematian. Saya sadar bahwa tiada sesuatu yang penting.” ungkapnya saat itu. ” Segala-galanya saya harus tanggung sendiri, kecantikan, tas, pakaian dan kendaraan saya tinggalkan semuanya di belakang, ini adalah satu momen di mana saya mulai menyadari bahwa diri saya sudah tak berguna lagi, karena kita berada di dunia ini hanya untuk menyelamatkan nyawa kita,”.

Andressa Urach sewaktu masa kejayaanya berkata “saya telah berikan segalanya untuk meluangkan waktu dan lakukan sesuatu yang berbeda. tidak ada yang tahu dengan apa yang saya alami. Saya berada dalam kesakitan yang terus menerus menyiksa. Saya masih berada dalam mimpi buruk yang dasyat,” ujar Urach yang merupakan salah satu model wanita Brazil yang cantik itu.

Tambah Urach lagi, “Apa yang saya lalui ini adalah balasan atas kebodohan saya”.

Terpaksa menggunakan kursi roda, Urach berkata dia tidak mempunyai kebimbangan untuk menjalani pembedahan plastik karena dia sudah biasa dengan pisau sebelum ini.

Sebelum ini, dia juga pernah merencanakan untuk mengeluarkan tulang rusuk untuk membuat dirinya lebih ramping dan juga kaki untuk kelihatan lebih kurus.
Andressa Urach sewaktu sebelum pembedahan.

Semenjak bertahan dalam pembedahan yang menakutkan ini, Andressa Urach hanya fokus berbagi kisahnya untuk menyadarkan wanita di luar sana menanggung risiko hanya semata-mata untuk cantik dan tampil sempurna.

Semoga menjadi pelajaran kepada anda semua, berfikir ulang sebelum melakukan segala sesuatunya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY