John Terry Menjadi Asisten Manajer Aston Villa

0
7
John Terry Menjadi Asisten Manajer Aston Villa

SERIBUU.COM – Setelah pensiun, John Terry memulai karier barunya di dunia kepelatihan. Terry baru saja diangkat jadi asisten manajer Aston Villa. Terry baru saja memutuskan gantung sepatu setelah berkarier selama 18 tahun di lapangan hijau. Sepanjang kariernya, Terry berseragam Chelsea dengan sederet gelar sebelum menjadikan Villa sebagai klub terakhirnya.

Pertanyaan pun muncul setelah Terry menyatakan pensiun, akan ke manakah dia? Ternyata Terry belum bisa jauh-jauh dari sepakbola. Selang empat hari setelah pengunduran dirinya, Terry dimasukkan dalam staf kepelatihan Villa.

BACA JUGA : Berhati-Hati Kepada Wanita Yang Inginkan Bentuk Badan Yang Langsing!

Terry dikontrak sebagai asisten untuk manajer baru Aston Villa, Dean Smith. Konfirmasi itu langsung diberikan oleh pemain 37 tahun tersebut lewat akun sosial medianya.

“Senang bisa menjadi asisten Dean di Aston Villa. Tak sabar untuk menjalani langkah pertama saya dalam dunia kepelatihan dan kembali ke klub yang telah memberikan banyak memori menyenangkan,” ujar Terry yang dikutip dari akun instagramnya.

Tak cuma mengangkat Dean dan Terry sebagai nahkoda tim, manajemen Villa juga menunjuk mantan petinggi Valencia dan Atletico Madrid, Jesus Garcia Pitarch, untuk jadi direktur olahraga.

Kehadiran ketiganya diharapkan bisa mengangkat performa Villa yang buruk di awal musim Championhsip. Villa, yang sudah tiga musim absen dari Premier League, ada di urutan ke-15 dengan 15 poin hasil tiga kali menang, enam seri, dan tiga kekalahan.

Terry jadi pemain ketiga di generasi emas Inggris yang jadi pelatih setelah Steven Gerrard di Rangers FC dan Frank Lampard di Derby County.

LEAVE A REPLY