Berhati-hati ! Inilah Gambar-Gambar Mengerikan Penderita Penyakit AIDS

2
133

SERIBUU.COM – Human Immunodeficiency Virus, atau HIV, adalah virus yang menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome).

HIV secara drastis dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh, sehingga memungkinkan penyakit, bakteri, virus, dan infeksi lainnya menyerang tubuh Anda. Tidak seperti virus lainnya, tubuh Anda tidak bisa menyingkirkan HIV sepenuhnya. Jika Anda terinfeksi HIV, Anda akan memilikinya sepanjang hidup.

AIDS adalah kondisi yang paling parah dari penyakit HIV dan ditandai dengan munculnya penyakit lain, seperti kanker dan berbagai infeksi, yang muncul seiring dengan melemahnya sistem kekebalan tubuh Anda. AIDS adalah tahap lanjutan progresif dari infeksi HIV. HIV dapat mengurangi sistem kekebalan tubuh, sehingga menyebabkan banyak kondisi infeksi lainnya. Jika Anda memiliki AIDS, Anda mungkin memiliki beberapa kondisi menular pada waktu yang sama.

BACA JUGA : Apakah Mungkin Dolar AS Bisa Turun Di Bawah 15.000 Lagi?

Sekumpulan gambar ini diharapkan dapat mampu membawa pesanbagi siapa saja yang melihatnya. Gambar-gambar ini menceritakan kepada kita tentang bagaimana penderitaan para penyandang penyakit AIDS yang sehingga kini belum juga di dapati obatnya. Penyakit yang mengakibatkan penurunan daya tahan tubuh ini lebih banyak di sebabkan oleh hubungan seks bebas. Penggunaan jarum suntikan yang tercemar oleh virus HIV juga menjadi penyebab berikutnya. Semuanya berawal dari rasa ingin coba-coba dan ketidak pedulian seseorang dari jalan hidup yang benar.

Dalam Gambar-Gambar ini kelihatan mereka begitu menderita dengan penyakit yang menimpanya. Mereka terlihat sangat putus asa, marah dan tidak tahu harus berbuat apa untuk lari dari penyakit yang menggerogotinya. Hanya raut penyesalan yang tampak di wajah mereka.

Siapapun berpotensi untuk dijangkiti penyakit ini lebih-lebih mereka yang suka melakukan seks bebas dan penggunaan obat terlarang dengan jarum suntik.

Sebelum semuanya terjadi, mulailah berfikir seribu kali jika terselit di dalam hati untuk melakukan hubungan seks bukan dengan pasangan yang sah atau menggunakan narkoba. Ingat mencegah adalah sebuah hal yang lebih mudah untuk kita lakukan, sedangkan menyembuhkan adalah perkara yang lebih sulit untuk dapat dilakukan, kegagalan daripada usaha pemulihan adalah kematian. Ada banyak hal yang jauh lebih baik untuk boleh kita lakukan daripada memenuhi nikmat sesaat yang akan membawa penderitaan sampai akhirat.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY