Sensasi Hotel Di Pinggir Jurang Yang Menegangkan

3
42

SERIBUU.COM – Menginap di hotel bintang lima mungkin tidak dapat mengalahkan sensasi saat kita menginap di hotel satu ini. Mewahkah? Mahalkah? atau suasananya yang didapat adalah suasana terbaik? sama sekali bukan itu yang dimaksud. Bahkan hanya kesan kesederhanaan yang didapat, kemudahan yang disediakan oleh tempat ini “cukup sederhana”, namun yang heboh dan bikin terkesan adalah lokasi yang dipilihnya.

BACA JUGA : Beginilah Keadaan Di Dalam Pusat Rehabilitasi Narkoba Di Thailand

Lokasi yang dipilih terbuilang cukup ekstream, lokasi tersebut terletak diatas gunung dan tepat berada di pinggir jurang. Beginilah situasi hotel karya seseorang yang berasal dari Itali LeapFactory yang menciptaklan hotel kecil berbentuk silinder diatas gunung Mount Blanc Itali, kira-kira dengan ketinggian 2.835 meter di atas tanah. karena sulitnya lokasi dan medan yang akan ditempuh, hotel berbentuk tabung ini musti diangkut dengan helikopter terlebih dahulu.

helikopter.

 

 

 

 

 

 

 

 

Waw dengan lokasi di pinggir jurang menjadikan hotel ini mempunyai pemandangan yang sangat indah, namun siapa yang mahu menghuni hotel ini ya? ternyata sasaran utamanya adalah para pendaki gunung. Hotel ini dilengkapi ruang tamu, dapur, tempat tidur, dan kamar mandi, sementara di atapnya dilengkapi dengan panel suria untuk mengisi keperluan elektrik. Para pendaki tidak perlu bimbang lagi harus berkemah di udara yang sangat sejuk, karena telah tersedia hotel ini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY