Awal Tahun 2019 Ducati Indonesia Siap Meluncur

0
8
Awal Tahun 2019 Ducati Indonesia Siap Meluncur

SERIBUU.COM – Dari beragam merek sepeda motor meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Bagi pecinta motor gede atau moge, merek Ducati bisa menjadi alternatif pilihan. Sebab, model yang dijual saat ini semakin beragam.

Untuk bersaing di Indonesia, Chief Executive Officer PT Garansindo Euro Sports, Annisa Saugi menyatakan, menyediakan beragam pilihan kendaraan roda dua. Termasuk tiga produk baru, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Scrambler 1100.

BACA JUGA : Joseph Saelee, Sang Juara Dunia Tetris

“Saya sangat yakin sekali, penggemar Ducati di Indonesia yang berbagai daerah dari dulu sampai sekarang selalu besar. Kami akan menambah produk motor untuk melengkapi kebutuhan masing-masing individu,” kata Annisa di Ducati Flagship Store.

Sementara itu, Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui mengatakan, perusahaannya juga akan meningkatkan pelayanan, agar penggemar Ducati tetap merasa nyaman ketika memiliki sepeda motor asal Italia tersebut.

BACA JUGA : Bukan W.R. Supratman, Inilah Orang Pertama yang Melantunkan Lagu Indonesia Raya dalam Kongres Pemuda II

“Tentunya, kepuasan konsumen menjadi perhatian kami. Mulai dari layanan, kami gandeng komunitas, layanan purna jual dan suku cadang. Serta, Ducati akan menambah jaringan resmi di Indonesia,” ucap Faby.

Terkait jaringan resmi Ducati di Indonesia, kata Feby, saat ini baru ada Flagship Store Ducati di Kemang, Jakarta Selatan. Nantinya, akan ada tiga lokasi baru untuk memenuhi kebutuhan pemilik motor Ducati.

“Kami akan tambah tiga jaringan resmi Ducati awal tahun depan 2019. Akan ada di Jakarta satu lokasi lagi, di Surabaya serta Bali,” sambung Faby.

LEAVE A REPLY