Persaingan Yang Ketat di Liga 1 2018 Hari Ini

0
5
Persaingan Ketat di Liga 1 2018 Hari Ini

SERIBUU.COM – Liga 1 2018 akan menggelar tiga kali pertandingan. Salah satu pertandingan tersebut adalah Persib Bandung vs Bali United. Berikut jadwal siaran langsung pertandingannya.

Pertandingan pertama hari ini mempertemukan Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya. Laga di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10/2018) siang ini pukul 13.30 siang WIB. Disiarkan langsung oleh Indosiar duel Mutiara Hitam dengan Bajul Ijo.

BACA JUGA : Hal Yang Perlu Dibawa Keluarga Korban Lion JT 610 ke RS Polri

Setelah itu, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Laga itu kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan Indosiar.

Persib akan melawan Bali United. Maung Bandung masih menjalani laga tundungan, hingga akan menggelar laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga itu dihelat pukul 18.30 malam WIB.

BACA JUGA : Tantang polisi berkelahi, pemuda ini dapat balasan mengejutkan

Pangeran Biru akan memaksimalkan laga ini untuk memangkas poin dengan PSM Makassar yang memuncaki klasemen. Juku Eja kalah dari Madura United di laga, Senin (29/10), hingga poin mereka tertahan di angka 50 poin.

Kalai menang, Persib akan memangkas jarak hingga menjadi dua poin. Sementara itu, tim tetangga Persib yaitu Persija mengumpulkan poin sama dengan Persib, 45 angka. Tapi, mereka bermain satu laga lebih sedikit.

LEAVE A REPLY