Pameran Motorcycle Show Indonesia Bersama IMoS 2018

0
6
Pameran Motorcycle Show Indonesia Bersama IMoS 2018

SERIBUU.COM – Motorcycle Show Indonesia akan kembali menggelar pameran untuk ke-8 kalinya. Pameran tersebut berlokasi di Jakarta Convention Center, acara ini diselenggarakan pada hari ini Rabu, 31 Oktober hingga hari Minggu, 4 November 2018.

Dalam pameran tersebut Berbagai merek otomotif kendaraan turut hadir meramaikan ajang tersebut. Tahun ini, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia itu mengusung tema “Indonesia Future Technologyā€¯.

BACA JUGA : Kado Ultah Kris Jenner Seharga Rp 3,8 M dari Kylie Jenner Ini Bikin Melongo

Lebih dari 60 merek produk otomotif dipastikan turut meramaikan pameran ini. Khusus merek sepeda motor, ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio.

Selain itu, produk pendukung otomotif juga ambil bagian di IMoS 2018, antara Iain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, FIF Group, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance.

Khusus merek pelumas kendaraan, ada Pertamina Lubricants, ldemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

BACA JUGA : Basarnas Pastikan Sanggup Cari Lion Air Meski Ada Bantuan Negara Asing

Ada juga pameran khusus penggemar alat pelindung kepala, panitia juga bakal menggelar bazar helm. Acara hasil kerja sama penyelenggara dengan NHK itu akan dimulai pada 31 Oktober hingga 2 November, pukul 09.00 hingga 11.00 WIB setiap harinya.

Sebelum memasuki area pameran IMoS 2018 tersebut, pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp20 ribu untuk Rabu hingga Kamis. Sedangkan, harga tiket untuk Jumat hingga Minggu dibanderol Rp30 ribu.

Dengan harga tiket yang terjangkau tersebut, pengunjung dapat melihat beberapa motor terbaru yang bakal diluncurkan di lokasi. Tercatat, ada tiga agen pemegang merek yang sudah pasti bakal menghadirkan model barunya.

LEAVE A REPLY