Beto Yakin Indonesia Bisa Melaju Jauh di Piala AFF

0
5
eto Yakin Indonesia Bisa Melaju Jauh di Piala AFF

SERIBUU.COM – Striker naturalisasi, Alberto Goncalves, antusias membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Beto optimistis skuat Merah Putih bisa membuahkan hasil di kejuaraan tersebut.

Timnas senior mulai menjalani pemusatan latihan pada hari Jumat (2/11/2018). Dalam sesi latihan perdana itu diikuti 22 pemain.

Alberto Goncalves atau kerap disapa Beto, mengikuti sesi latihan itu, meski sempat meminta dispensasi untuk memperkuat Sriwijaya FC di Liga 1 2018. PSSI menolaknya.

BACA JUGA : Kata Avril Lavigne Soal Teori Konspirasi Dirinya Kloningan

Dia kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas di Piala AFF 2018. Pemain Sriwijaya FC itu turun saat Indonesia tampil di Asian Games 2018.

Beto sangat senang bisa bergabung kembali bersama Timnas. Apalagi, mayoritas pemain adalah skuat di Asian Games.

“Tentu saya senang bisa ditunnjuk lagi oleh PSSI bisa membantu timnas Indonesia di Piala AFF. Harapan saya kami bisa bermain maksimal dan bermain lebih baik. Tim ini kan sebelumnya main Asian Games masih banyak pemain jadi kami lumayan kompak,” ujar Beto.

Beto optimistis Indonesia berpeluang meraih juara di Piala AFF tahun ini. Meski lawannya tak mudah, dia yakin target tersebut bisa terwujud dengan kerja keras.

BACA JUGA : Ganjar Pranowo Tepati Janji Nonton Megadeth

“Kami punya kesempatan bagus bisa juara. Asalkan kami kerja sama bersatu, fokus di setiap laga. Kami punya kesempatan juara, meski kami tahu sulit. Tapi kami juga harus fokus di dalam dan di luar lapangan,” katanya menambahkan.

Timnas tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Thailand, Singapura, Timor Leste dan Filipina. Stefano Lilipaly dkk akan menjalani laga perdana melawan Singapura pada 9 November.

LEAVE A REPLY