Atmosfer Kandang Red Star Yang Sudah Biasa di Datangi Liverpool

0
4
Atmosfer Kandang Red Star Yang Sudah Biasa di Datangi Liverpool

SERIBUU.COM Liverpool akan menjadi tamu di markas Red Star Belgrade dalam laga matchday IV Liga Champions 2018/2019. The Reds sendiri sudah terbiasa berlaga di stadion yang mengintimidasi.

Red Star vs Liverpool akan bermain di Rajko Mitic Stadium, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB. Stadion tersebut berkapasitas 53 ribu orang, dan juga dikenal dengan pendukung dari Red Star sendiri yang sangat fanatik.

BACA JUGA : Lee Jung Suk Dideportasi, Manajemen Akan Tuntut Promotor

Laga derby Red Star dengan Partizan menjadi salah satu yang paling panas di dunia. Bahkan sampai ada saran untuk tak mendatangi stadion saat derby itu berlangsung.

Fullback Liverpool, Andrew Robertson, menyadari atmosfer stadion tempat matchday IV Liga Champions akan digelar. Dia sudah melihat lewat rekaman video, pemain yang identik dengan nomor punggung 29 itu menilai Rajko Mitic Stadium sebagai stadion yang spesial.

BACA JUGA : Sambil Menangis, Luna Maya Minta Maaf dan Doakan Keluarga Reino Barack

“Kami kembali mengharapkan atmosfer lagi, tentunya. Kami sudah melihat video dari fans mereka dan itu merupakan stadion yang spesial,” kata Robertson di situs resmi Liverpool.

“Tapi kami mempunyai pengalaman bermain di stadion (seperti itu) sebelumnya dan kami hanya harus fokus ke pertandingan dan menjaga komunikasi setiap pemain,” tambah dia.

LEAVE A REPLY