Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas Juga Masih Tinggi Hargannya

0
9
Kawasaki Ninja 2 Tak Bekas Juga Masih Tinggi Hargannya

SERIBUU.COM Meski sudah tidak diproduksi lagi sejak tahun 2015 tetapi pesona dan kegagahan motor Kawasaki Ninja RR 150 memang tidak diragukan lagi dan memiliki daya magnet tersendiri bagi penggemarnya. Harga motor bekasnya malah melambung tinggi.

Di situs jual beli motor bekas untuk versi Ninja 150 RR Special Edition tahun 2015 harganya masih berkisar Rp 29 hingga Rp 32 Juta. Tentunya harga tersebut dilihat dari dengan kondisi motor dan kelengkapan dokumennya atau surat suratnya.

BACA JUGA : Miris! Terlilit Hutang, Uang Ronaldinho di Rekening Tinggal Rp101 ribu

“Ninja 150 RR tahun 2015 harganya 31 jutaan,” ungkap salah satu karyawan Elly di diler Sukses Motor Tanah Baru.

Diler tempat Elly bekerja bahkan menawarkan program kredit agar motor Ninja 2-Tak bekas bisa terparkir di garasi rumah.

Nah bagi pecinta motor Ninja 150 RR yang ingin mengajukan kredit di diler ini menyediakan pembiayaan, calon pembeli bisa membayar uang muka Rp 4,2 Juta untuk cicilan Rp 2.969.000,- per bulan selama 11 bulan.

BACA JUGA : Borussia Dortmund Akhirnya Tumbang, Menjamu Atletico Madrid

Memang hanya diler-diler tertentu saja yang masih menjual Kawasaki Ninja 2-Tak. Kalau harga motor bekasnya masih cukup tinggi, begitu pula dengan harga motor barunya.

Terbukti, di salah satu diler di bilangan Parung, Bogor, Jawa Barat masih menyimpan motor keluaran Ninja 150 RR keluaran terakhir, tahun 2015.

Karena orisinalitas dan barangnya yang terbilang langka, membuat harga motor tersebut terbilang tinggi.

“Motor ini kan bisa dibilang langka, kita buka harga Rp 75 juta, namun secara pribadi masih bisa dinego,” ungkap salah satu karyawan showroom Nushana Motor Santi.

LEAVE A REPLY