Napoli Serius dan Yakin Dekati Pemain Athletic Bilbao

0
7
Napoli Serius dan Yakin Dekati Pemain Athletic Bilbao

SERIBUU.COM Napoli berencana akan membuka diskusi dengan pemain Athletic Bilbao yaitu, Ike Muniain. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada bulan Juni 2019.

Muniain pernah menjadi pemain andalan di Spanyol berkat tekniknya yang memikat. Ia sempat mendapat julukan sebagai Messinya dari Spanyol.

BACA JUGA : 4 Fakta Pneumonia Seperti Diidap Stan Lee, Anda Perlu Tahu

Setelah sepuluh musim memperkuat tim utama Athletic Bilbao, Muniain siap mencari pengalaman dan tantangan baru di luar Spanyol. Napoli pun menjadi klub pertama yang berminat untuk membawannya.

Napoli akan mulai mendekati Muniain pada Januari mendatang. Namun, Partenopei tidak berniat menebus sang pemain dari Athletic Bilbao.

Napoli lebih memilih opsi untuk mendatangkan Muniain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Muniain berada pada musim terakhirnya bersama Athletic Bilbao.

BACA JUGA : Dukungan Jaguar Land Rover Untuk Proyek Motor Listrik

Kedatangan Muniain pada musim mendatang, diharapkan dapat meningkatkan performa dan keganasan Napoli di bawah kendali Carlo Ancelotti. Saat ini, Napoli sudah memiliki beberapa pemain Spanyol, yaitu Jose Callejon, Raul Albiol dan Fabian Ruiz.

Napoli menjadi pesaing utama Juventus pada perebutan Scudetto. Saat ini, Partenopei tertinggal enam poin dari Juventus pada klasemen sementara Serie A.

“Sudah semakin dekat kita dengan tim papan atas, semoga dengan datangnya Ike Muniain, bisa memperkuat jangkar pemain dan kepercayaan tim” ujar Carlo Ancelotti.

LEAVE A REPLY