BLACKPINK Akan Lakukan Ini , Tampil Perdana di Indonesia

2
8

SERIBUU Girl group BLACKPINK akan tampil perdana dihadapan para penggemar mereka di Indonesia pada 19 November mendatang di SICC, Sentul. Tak sekedar menyanyikan lagu hit, para personel juga akan menampilkan hal lain di atas panggung.

“Sesi BLACKPINK tidak hanya menyanyi, tapi ada sesi games bersama dan interview di panggung,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar dalam media briefing di Jakarta, Rabu.

BACA JUGA : Dijamin Ngakak, Drama Korea Komedi Ini Wajib Kamu Tonton

BLACKPINK menjadi salah satu penampil dalam acara Road to 12.12 Birthday Sale Concert Shopee. Selain mereka, akan hadir juga penyanyi Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC.

“Event ini sebenarnya sebuah event menyambut ulang tahun kami ke-3. Untuk pertama kali kami bisa mengundang salah satu girl band Korea, BLACKPINK, yang ternyata cukup digemari di Indonesia,” tutur Rezki.

Pihak Shopee memastikan BLACKPINK tak akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Mereka rencananya tampil di sesi khusus.

Untuk mendukung penampilan mereka, tak ada permintaan khusus dari BLACKPINK, hanya sebatas soal keamanan dan teknis selama pertunjukan.

“Kami sudah kontak dengan YG, permintaan soal safety dan teknis. Permintaan khusus sejauh ini tidak terlalu banyak. Saat perform (mereka bisa), menampilkan pertunjukan yang baik untuk penggemar Indonesia,” kata Rezki.

Sebelumnya, Lisa, salah satu personel BLACKPINK sudah pernah menyambangi tanah air dalam acara jumpa penggemar di Jakarta.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY