Usai Bunuh Satu Keluarga di Bekasi, HS naik Gunung Guntur untuk tenangkan diri

2
5

Seribuu.com – Tim Gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede menangkap tersangka Haris Simamora (HS) saat hendak berada di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Dari pengakuan HS, dirinya bermaksud menenangkan diri di lokasi usai melakukan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

“Pelaku ini hobinya naik gunung. Jadi maksudnya untuk menenangkan diri jadi dia naik gunung,” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11).

BACA JUGA : China Bikin “Matahari Buatan”

“Setelah kejadian (pembunuhan), dia (HAS) menggunakan mobil X-Trail itu muter-muter, keliling-keliling. Setelah itu, mobilnya ditaruh di kos-kosannya,” ujarnya.

Selain mobil, lanjut Wahyu, tim juga menemukan beberapa pakaian berlumuran darah. Darah tersebut kini tengah dilakukan uji laboratorium.

“Kami sampaikan bahwa pengungkapan ini betul-betul scientific investigation, di mana barang bukti yang kita temukan yaitu selain mobil, ada pakaian daripada pelaku yang mana ada bercak darah, kemudian kuku pelaku ini DNA nya mengandung darah korban,” pungkasnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY