PSIS Bertekad Untuk Mencuri 3 Poin dari Persib Bandung

0
11
PSIS Bertekad Untuk Mencuri 3 Poin dari Persib Bandung

SERIBUU.COM – Liga panas The Blue mempertemukan Tim Mahesa Jenar atau PSIS Semarang dengan Persib Bandung pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). PSIS membidik tiga poin demi menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA : Bahaya Skincare Palsu: Kenapa Kamu HARUS Beli yang Asli?

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan, posisi di peringkat ke-13 dengan perolehan 39 poin tidak menjamin timnya bisa lolos dari zona merah.

“Posisi ke-13 kami kira belum aman. Jadi siapapun yang akan kami hadapi di sini (Magelang), mau itu Persib atau bukan, kami sudah memiliki tekad untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin dan itu keinginan semua,” ujar Jafri.

BACA JUGA : 5 Artis Ini Tak Bisa Punya Anak Dari Rahimnya Sendiri, Seperti Jessie

Jafri akan menganggap laga seperti final dan harus meraih kemenangan. “Pertandingan sisa ini kami anggap final dan harus kami maksimalkan untuk ambil poin,” katanya.

Akan tetapi, Jafri menyadari butuh upaya keras untuk mewujudkan kemenangan itu. Sebab, Persib juga sama-sama mengincar poin penuh untuk membuka peluang berada di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY