Akankah Zlatan Ibrarhimovic Kembali Lagi ke AC Milan?

0
30
Akankah Zlatan Ibrarhimovic Kembali Lagi ke AC Milan

SERIBUU.COM – Andalan LA Galaxy, Zlatan Ibrarhimovic, dikabarkan kini semakin dekat kembali ke AC Milan tim yang membawa namannya melambung tinggi. Hal ini diberitakan situs web Football Italia.

Sebelumnya, Ibrahimovic menyetujui secara prinsip gaji 2,2 juta euro atau setara 36,6 miliar rupiah dalam ikatan 6 bulan di San Siro. Pemain asal Swedia itu bisa mendapat kontrak satu hingga dua tahun andai AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA : Jadi Ayah Siaga, Ruben Onsu Setia Temani Sarwendah USG ke Dokter Kandungan

Faktor kedekatan membuat Leonardo membuka opsi membawa Ibraihomovic kembali ke San Siro. Untuk diketahui, Leonardo adalah orang yang membuat Paris Saint-Germain mendapatkan Ibrahimovic dari AC Milan pada 2012 lalu. Saat itu, Leonardo menjabat sebagai Direktur Sepak Bola PSG.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, juga tidak bisa memastikan kemungkinan kliennya kembali berseragam merah hitam. Kenangan manis juara Liga Italia tahun 2011 dan hubungan dengan Leonardo menjadi faktor penting bagi Raiola.

BACA JUGA : BMKG Jelaskan Fenomena Hujan Es Di Jakarta

“Saya juga belum memastikan akankah dia (Zlatan Ibrarhimovic) kembali ke AC Milan” ucap Raiola.

Saat ini, Irahimovic masih terikat kontrak dengan LA Galaxy hingga Desember tahun depan. Bukan tidak mungkin Ibrahimovic akan pindah pada bursa Januari mendatang karena kompetisi MLS musim depan baru akan mulai Maret mendatang. Selama memperkuat AC Milan, pemain berpostur besar dan kekar itu sudah mencetak 56 gol dalam 85 partai.

LEAVE A REPLY