Ratusan Kilometer Ditempuh Untuk Uji Ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit

0
40
Ratusan Kilometer Ditempuh Untuk Uji Ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit

SERIBUU.COM – Suzuki GSX150 Bandit kali menantang perjalanan panjang menjelajahi wilayah Pekanbaru-Padang, yang dimulai start awal dimulai dari dealer Suzuki Nangka Pekanbaru, Riau.

Sementara rute jalan yang ditempuh lumayan jauh yaitu meliputi Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

BACA JUGA : Ke Kuala Lumpur, Ini 8 Restoran Halal Yang Punya Makanan Enak

Trek sepanjang 312 km tersebut diikuti 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari PT SIS.

Perjalanan kali ini tentu menguji ketangguhan baik sistem mesin, body atau yang lain dari Suzuki GSX150 Bandit. Apalagi, trek yang dilalui terbilang menantang, yaitu jalanan yang naik turun. Namun, performa Suzuki GSX150 Bandit juga cukup baik melewati tantangan.

BACA JUGA : Tanpa MUA, Cara Makeup Ini Bikin Tampil Elegan di Hari Pernikahanmu

“Touring ini merupakan kedua kali saya ikuti. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya. Apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk harian maupun touring,” ungkap Asst, to Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Mimuro Shunichi.

Metode perkenalan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter masyarakat. Selain itu, sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

LEAVE A REPLY