Diego Simeone : “Tantangan Yang Sulit Bisa Taklukan Barcelona di La Liga”

0
22
Diego Simeone : "Tantangan Yang Sulit Bisa Taklukan Barcelona di La Liga"

SERIBUU.COM – Pertandingan keras antara Atletico Madrid vs Barcelona selesai tanpa pemenang. Diego Simeone menambah catatan buruk saat berhadapan dengan tim bebuyutan itu.

Pertandingan itu berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB, Los Colchoneros harus bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Barcelona.

BACA JUGA : Digunakan Sejak Zaman Mesir Kuno, Bagaimana Sejarah Sandal Jepit

Di menit ke-77 Atletico Madrid unggul lebih dulu berkat gol dari Diego Costa. Namun kemenangan Los Rojiblancos tidak bisa sampai akhir pertandingan dan sirna setelah Ousmane Dembele membukukan gol di menit-menit akhir.

Dengan hasil ini, Simeone pun sudah 14 pertandingan tidak pernah menang melawan Barcelona di La Liga. Rinciannya memetik sembilan kekalahan dan membukukan lima hasil imbang.

BACA JUGA : Ratusan Kilometer Ditempuh Untuk Uji Ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit

Kalau dihitung secara keseluruhan di semua kompetisi, Simeone sudah berhadapan dengan Barcelona sebanyak 24 kali di semua ajang sebagai pelatih. Hasilnya, dia baru menang dua kali, sembilan membukukan hasil imbang, dan 13 kali menelan kekalahan.

Fakta bahwa Atletico vs Barcelona selalu menyajikan gol juga terus bertahan. Dalam 18 pertandingan terakhir, setidaknya ada satu gol yang tercipta.

LEAVE A REPLY