Dari Ujung Sumatra, Akhirnya Honda CR-V Turbo Tiba di Papua

0
5
Dari Ujung Sumatra, Akhirnya Honda CR-V Turbo Tiba di Papua

SERIBUU.COM Setelah menjelajahi di berbagi daerah seperti pulau Sumatera pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku. Jelajah Nusantara All New Honda CR-V Turbo akhirnya tiba di Manokwari, Papua, Rabu (28/11/2018).

Peserta rombongan ini terdiri dari anggota Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), mengunjungi kantor pemerintahan setempat untuk silaturahmi dan koordinasi mengenai pengembangan potensi daerah.

BACA JUGA : Ingat! 4 Uang Kertas Ini Tidak Berlaku Lagi Mulai Desember

Seperti halnya di kota-kota lainnya, rombongan juga mengunjungi berbagai lokasi wisata dengan pemandangan alam yang indah seperti pegunungan, hutan, dan pantai yang menjadi daya tarik di wilayah tersebut. Usai melakukan sedikit eksplorasi, romobongan bergegas melanjutkan perjalanan di Papua ke kota Jayapura, dan lanjut menyeberang ke kota Kupang.

Rencananya, perjalanan Jelajah Nusantara All New Honda CR-V Turbo bersama APPSI ini akan melintasi 34 provinsi di Indonesia. Total jarak yang akan dilalui mencapai 21.000 kilometer dalam 133 hari.

BACA JUGA  : Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!!

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, mengataan bahwa perjalanan All New Honda CR-V Turbo menjadi bukti tersendiri mengenai ketangguhan melewati beragam medan yang disajikan.

“Dalam perjalanan ini, All New Honda CR-V Turbo telah melintasi berbagai kota dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, dengan melalui berbagai kondisi jalanan dan kontur yang beragam. Hingga saat ini, All New Honda CR-V juga telah terbukti menghasilkan performa yang tangguh, namun tetap memberikan kenyamanan dan rasa aman selama perjalanan,” ucap Jonfis.

LEAVE A REPLY