Real Madrid Dekati Bintang Muda Manchester City

1
16
Real Madrid Dekati Bintang Muda Manchester City

SERIBUU.COM – Real Madrid mengincar pemain muda dan sudah menonjol di berbagai pertandingan yaitu Brahim Diaz, dari Manchester City. Brahim Diaz menjadikan Real Madrid sebagai destinasi kariernya pada masa mendatang. Brahim Diaz lelah menanti kesempatannya untuk menembus skuat utama Manchester City.

Pemain yang beroperasi di lini tengah tersebut akan berakhir kontrak dengan Manchester City pada Juni 2019. Pemain berusia 19 tahun itu masih mempertimbangkan apakah akan bertahan di Manchester City atau tidak.

BACA JUGA : Akibat Filler Bibir Wanita Ini Jontor dan Hampir Diamputasi

Sebelumnya, Brahim Diaz menolak anjuran Pep Guardiola yang menginginkannya untuk menjalani masa peminjaman di Girona. Diaz merasa yakin kalau ia bisa bersaing di skuat utama The Citizens.

Namun sejauh ini, Diaz hanya menjadi andalan di ajang piala domestik. Fakta tersebut membuat Diaz enggan untuk bertahan di Inggris dan mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol.

BACA JUGA : Bikin Surabaya Jadi Mirip Jepang

Hal itu disambut baik oleh Real Madrid yang tertarik dengan potensi Diaz. Sebelum membela Manchester City, Diaz merupakan pemain akademi Malaga.

Manchester City memboyongnya ke Inggris pada 2013, saat ia masih berusia 14 tahun. Sejak menembus skuat utama Manchester City pada 2016, Diaz baru mencatatkan lima penampilan di Premier League.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY