Tak Peduli Liga Primer Inggris, Denis Suarez Tetap Bertahan Di Barcelona

0
4
Tak Peduli Liga Primer Inggris, Denis Suarez Tetap Bertahan Di Barcelona

SERIBUU.COM – Pemain muda Barcelona Denis Suarez kini masih memiliki catatan buruk dan belum membuahkan hasil. Digadang-gadang bakal miliki peran besar di bawah asuhan Ernesto Valverde, dia gagal membuktikannya pada musim 2017/2018 lalu.

Musim ini? Suarez bahkan belum pernah turun ke lapangan hijau di La Liga Spanyol. Gelandang berusia 24 tahun itu baru bermain selama 100 menit yang tersebar dalam dua partai, di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

BACA JUGA : 5 Pernikahan Termahal di Dunia

Tidak heran bila rumor bahwa Suarez dikeluarkan dari Barca pada bursa musim dingin nanti, semakin berembus kencang. Apalagi dia mendapat godaan super dari Liga Primer Inggris.

Tak main-main, karena Marca melansir Chelsea dan Arsenal sudah lakukan pendekatan untuk bisa menggunakan jasanya di paruh kedua musim ini.

BACA JUGA : Kuku Pengantin Perempuan Crazy Rich Surabayan Berhiaskan Kristal Zwarovski

Namun seperti dipahami Goal, Suarez secara mengejutkan tak memedulikan tawaran tersebut. Eks Sevilla dan Manchester City ini bahkan ingin terus bertahan di Camp Nou setidaknya hingga musim 2018/2019 berakhir.

Suarez percaya kesempatan untuknya unjuk gigi segera datang dan dirinya bakal terus bekerja keras untuk meraih target tersebut. Selain itu Valverde juga sudah berbicara dengan sang pemain dan berjanji bakal memberi waktu bermain lebih banyak.

LEAVE A REPLY