Kalahkan Semen Padang, PSS Sleman Keluar Sebagai Juara Liga 2

0
2
Kalahkan Semen Padang, PSS Sleman Keluar Sebagai Juara Liga 2

SERIBUU.COM – Partai final Liga 2, PSS Sleman keluar sebagai juara setelah mengalahkan Semen Padang dua gol tanpa balas PSS sudah menggebrak sejak menit awal dan coba langsung menyerang pertahanan Semen Padang.

Laga puncak Liga 2 tersebut di pertandingkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (5/12/2018) malam WIB. Peluang demi peluang didapatkan kedua tim

BACA JUGA : Marion Jola Sudah Menyiapkan Pidato Kemenangan MAMA 2018

Di menit ke-14 Cristian Gonzales mendapat ruang kosong untuk shooting, tapi sepakan pemain kelahiran Uruguay itu juga belum menemui sasaran. Kemudian pada menit ke-18, Gonzales mendapat peluang lagi dan kali ini tidak disia-siakan untuk membawa PSS unggul. Mendapat crossing dari sisi kanan, bola mengarah ke tengah dan Gonzales yang dikawal dua pemain dengan mudah menanduknya menaklukkan Rendi Oscario di bawah mistar.

Delapan menit berselang PSS menggandakan keunggulan ketika bola muntah hasil tepisan Rendi, Rifai Lastori dari jarak dekat langsung menyepaknya ke dalam gawang. Tak ada peluang bersih tercipta hingga berakhirnya babak pertama dan PSS tetap unggul 2-0.

BACA JUGA : Transformasi Lindswell Kwok dari Imut sampai Berhijab

Masuk di babak kedua, PSS tetap menguasai dan menurunkan tempo permainan mereka sehingga membuat Semen Padang bisa leluasa menyerang. Tapi, Semen Padang masih kesulitan menembus pertahanan PSS.

Ketika laga memasuki masa tambahan waktu, wasit sempat menghentikan karena adanya flare yang masuk ke lapangan. Laga lantas berlanjut beberapa menit dan PSS sempat mencuri peluang tapi gagal membuahkan gol.

Hingga laga tuntas, skor tak berubah dan PSS berhak atas gelar juara Liga 2, sementara Semen Padang harus puas jadi runner-up.

LEAVE A REPLY