Xpander Menjadi Pilihan Angkutan Pramugari Garuda Indonesia

0
5
Xpander Menjadi Pilihan Angkutan Pramugari Garuda Indonesia

SERIBUU.COM Xpander akan digarap oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sumber dalam perusahaan menyebutkan, bahwa dalam waktu dekat akan ada acara penyerahan ratusan unit Xpander kepada Garuda Indonesia. Low Multi Purpose Vehicle tersebut digunakan sebagai alat transportasi kru maskapai penerbangan nasional Indonesia itu.

Ketika dikonfirmasi, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari, membenarkan informasi tersebut.

BACA JUGA : ‘One Cut Of The Dead’ : Film Zombie Terbaik Dekade Ini

“Lebih jelasnya tunggu konferensi persnya nanti saja, Kita masih menunggu konfirmasi dari Garuda Indonesia. Xpander itu nantinya akan digunakan sebagai crew transportation Garuda Indonesia,” ucap Intan.

Menurut sumber, proses penyerahan unit Xpander kepada Garuda itu akan dilakukan pada 11 Desember 2018 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Intan juga menyebutkan, apabila sesuai dengan jadwal bakal dilakukan di tanggal itu.

BACA JUGA : Hindari Pesan Kopi atau Teh di Pesawat, Ini Alasannya

Sebelumnya, Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI juga pernah mengatakan bahwa dari total pasar 1,1 juta unit per tahun, 25 persen diserap oleh pasar fleet atau sekitar 300.000 unit.

“Dari 300.000 unit itu, 40 persennya adalah small MPV. Berarti ada potensi demand di segmen fleet ini sebanyak 120.000 per tahun. Jadi jika tidak kami garap pasar itu, sayang,” ujar Imam.

LEAVE A REPLY