Abaikan Manchester City, PSG Jadi Pilihan Frenkie De Jong

0
37
Abaikan Manchester City, PSG Jadi Pilihan Frenkie De Jong Abaikan Manchester City, PSG Jadi Pilihan Frenkie De Jong Abaikan Manchester City, PSG Jadi Pilihan Frenkie De Jong

SERIBUU.COM – Pemain muda Ajax Amsterdam Frenkie de Jong akhir-akhir ini di kabarkan akan pindah club. Banyak club-club yang Eropa mengantri untuk dapatkan tanda tangan kontrak De Jong, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

City menjadi klub pertama yang ingin mendapatkan De Jong. Beberapa waktu lalu The Guardian melaporkan bahwa manajer The Citizens, Pep Guardiola, sudah lakukan rayuan langsung pada De Jong. Namun sang pemain memilih untuk menahan diri.

BACA JUGA : Jika Kalah Pilpres, Probowo akan Pensiun dan Naik Kuda

Melihat situasi tersebut, PSG tidak mau kehilangan kesempatan. De Telegraaf menangkap foto pertemuan antara Antero Henrique dan Maxwel (juru transfer PSG) dengan agen sang pemain, Ali Dursun. Hadir juga Marc Overmars, yang tak lain merupakan direktur olahraga Ajax.

De Telegraaf meyakini bahwa kesepakatan sudah terjadi dengan rekor transfer penjualan Eredivisie Belanda sebesar €75 juta! Kepindahan bakal terwujud akhir musim ini.

BACA JUGA : Memang Seberapa Penting Kah, Merotasi Ban Mobil?

Transfer ini juga diproses atas permintaan pilar PSG, Kylian Mbappe, yang amat ingin berada satu tim dengan De Jong, setelah keduanya bertemu dalam duel Prancis kontra Belanda di UEFA Nations League lalu.

LEAVE A REPLY