Klopp Vs Mourinho Kembali Bertemu dan Masih Sama Kuat di Premier League

0
18
Klopp Vs Mourinho Kembali Bertemu dan Masih Sama Kuat di Premier League

SERIBUU.COM – Beradu strategi kembali terjadi antara Juergen Klopp dengan Jose Mourinho pada akhir pekan ini. Liverpool vs Manchester United akan bertanding di Anfield, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB.

Total sudah lima kali saling berhadapan antara Klopp dan Mourinho sejak menjadi pelatih di Liga Inggris. Hasilnya, tiga laga selesai imbang, Klopp menang sekali, Mourinho juga menang sekali.

BACA JUGA : Berbahayakah Jika Menelan Permen Karet? Cari Tahu Jawabannya

Kemenangan Klopp atas Mourinho didapat saat The Special One masih menangani Chelsea. Pada 31 Oktober 2015, Liverpool mempermalukan The Blues di Stamford Bridge dengan skor 3-1.

Setelah Mourinho pindah ke MU, Klopp belum bisa menang lagi atas Mourinho. Dalam empat pertandingan terakhir, hasilnya tiga imbang dan sekali kalah.

Dua pertandingan terakhir Liverpool untuk MU berakhir imbang. Sementara saat melakukan lawatan ke Old Trafford, Klopp memetik sekali hasil imbang dan menelan sekali kekalahan.

BACA JUGA : Berubah Drastis, Model Terbaru Lampu Avanza Mirip Vellfire?

Tapi, Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi menatap laga melawan MU. Si Merah sudah 16 laga tak kalah di Liga Inggris dengan catatan 13 kali menang dan 3 kali imbang.

Sementara MU masih menunjukkan diri kurang konsisten. Marcus Rashford dkk baru saja kalah 1-2 dari Valencia, setelah menaklukkan Fulham 4-1.

Secara kesluruhan, Klopp masih unggul tipis dalam rekor pertemuan dengan Mourinho. Dalam sembilan pertemuan, manajer asal Jerman itu menang 3 kali, imbang 4 kali, dan dua kali menelan kekalahan.

LEAVE A REPLY