Chanyeol EXO Ikut Euforia Nyanyikan Sayur Kol

1
73

Seribuu.com – Viralnya seorang bocah yang menyanyikan lagu dengan lirik Sayur Kol, rupanya memancing salah satu bintang Kpop, Chanyeol EXO untuk ikut demam menyanyikannya.

Aksi Chanyeol ini bermula pada saat dirinya melakukan Instagram live, untuk menyapa penggemarnya yang ada di belahan dunia, termasuk Indonesia. Beragam pesan pun masuk, termasuk kutipan lirik ‘makan daging anjing dengan sayur kol’ yang ditulis oleh salah satu penggemar EXO yang biasa disapa EXO-L tersebut.

BACA JUGA : Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

Tanpa mengetahui arti dan maksudnya, pelantun lagu TEMPO itu pun kemudian mengeja kalimat tersebut. Meski tidak terdengar begitu jelas, namun Chanyeol pun berusaha keras untuk melafalkannya.

Dengan dialek Korea, aktor yang tengah melambung namanya lewat serial drama Memories Of Alhambra ini pun melafalkan ulang kalimat tersebut. “Makan daging anjing dengan sayur kol,” katanya seperti yang terekam dalam fancam, Jumat 14 Desember 2018.

Rupanya bukan hanya kalimat tersebut yang diucapkan oleh Chanyeol, tapi juga beberapa kata Indonesia yang sederhana. Seperti ‘’Chanyeol ganteng, saya kangen Indonesia, hallo, astaga, sampai ngakak’’ serta ucapan ‘’Indonesia saya cinta kamu’’.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana member EXO itu berusaha untuk membaca isi pesan dari penggemarnya di Indonesia. terakhir, Chanyeol pun berteriak “Please come to Indonesia”.

Selain menyapa penggemar di tanah air, Chanyeol juga menyapa para EXO – L yang ada di Malaysia, Philipina bahkan hingga ke Arab Saudi. Tidak sedikit penggemarnya yang merasa kagum dan kemudian memuji usaha keras dari sang idol untuk memberikan sapaan kepada penggemarnya.

“Awesome, Chanyeol!” tulis salah satu akun instagram.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY