Keluaran Terbaru Truk Fuso Yang Akan Menguasai Jalanan Indonesia

1
45
Keluaran Terbaru Truk Fuso Yang Akan Menguasai Jalanan Indonesia

SERIBUU.COM – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah memboyong truk merek Mitsubishi produk terbarunya yaitu Fighter, guna untuk menaikkan pasaran penjualannya.

Duljatmono selaku Sales and Marketing Director KTB menyatakan, target besar Mitsubishi Fuso tahun ini adalah menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga di Indonesia.

BACA JUGA : Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

“Fighter ini merupakan produk yang khusus didesain di Jepang. Keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis profesional di sana,” ujarnya.

“Kalau di sini Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia,” tambah dia.

BACA JUGA : Klopp Vs Mourinho Kembali Bertemu dan Masih Sama Kuat di Premier League

Duljatmono menjelaskan, hingga saat ini truk Fighter masih sebatas diperkenalkan ke calon konsumen. Setelah dibawa keliling ke berbagai kota di Tanah Air, ternyata peminatnya paling banyak ada di daerah Sumatera.

“Kurang lebih 56 persen. Oleh sebab itu, Fighter kami coba fokuskan di Sumatera untuk penetrasi pertama di seluruh wilayah Indonesia,” tutupnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY