Persib Bandung Resmi Tunjuk Miljan Radovic Jadi Pelatih

1
33
Persib Bandung Resmi Tunjuk Miljan Radovic Jadi Pelatih

SERIBUU.COM – Setelah memecat Mario Gomez, Persib Bandung sudah menemukan pelatih barunya yaitu Miljan Radovic, sebelumnya Miljan Radovic di Persib sebagai direktur teknik menjelang akhir kompetisi musim lalu. Pria asal Montenegero itu pantas ditunjuk Persib karena memiliki lisensi kepelatihan UEFA A.

Kepala Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, ditunjuknya Miljan Radovic sudah disepakati seluruh jajaran manajemen dan akan menjadi pelatih kepala.

BACA JUGA : Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Kembali Dipertemukan Dalam Film Calon Bini

“Tadi malam itu antara manajemen komisaris dan jajaran direksi sudah melakukan perundingan tentang pelatih baru Persib. Dari hasil pembicaraan tersebut, dari sekian banyak kandidat, disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib,” kata Kuswara.

“Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya menukangi Persib,” tambah Kuswara. Setelah ini, Persib langsung menugaskan Radovic memberikan daftar pemain yang pantas dipertahankan dan juga pemain incaran.

BACA JUGA : Dana Besar Dikeluarkan Suzuki Untuk Menyempurnakan “Recall Carry”

Miljan Radovic bukanlah orang baru di kalangan Persib Bandung dan Bobotoh. Dirinya pernah menjadi pemain Persib selama satu setengah musim, yakni pada periode 2010 hingga 2012.

“Kami harapkan Miljan dapat memberikan semangat para pemain supaya Persib menjadi percaya diri lagi,” tutup Kuswara.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY