Nicolas Pepe, Menjadi Banyak Incaran Tim Eropa

2
23
Nicolas Pepe, Menjadi Banyak Incaran Tim Eropa

SERIBUU.COM – Pemain muda berbakat asal Pantai Gading Nicolas Pepe, banyak diminati oleh club club besar di Eropa. Salah satunya Arsenal, namun untuk mendapatkan Pepe Arsenal harus merogoh kocek tak sedikit untuk mendapatkannya.

BACA JUGA : Bayi Wajib Langsung Didaftarkan BPJS Maksimal 28 Hari Setelah Kelahiran

Selain merogoh kocek yang lumayan Direktur olahraga Lille Luis Campos tidak tinggal diam untuk mempertahankan anak asuhnya.

“Dia adalah aset berharga kami dan tidak akan kami melepasnya begitu saja kecuali sesuai dengan banderol yang ditetapkan, dan saya harap ia akan bertahan musim dingin ini. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dia.

“Semua klub top di dunia memperhatikannya, dan itu normal, tapi presiden sudah jelas. Wacana untuk dia adalah berlanjut di klub ini.

BACA JUGA : Kerja Sama Antara BMW dan Mercedes-Benz, Bagaimana Bisa ?

“Sebaliknya, dengan pengalaman saya di sepakbola, saya ingin mengatakan, jika ada klub tiba dengan angka besar dan dapat meyakinkan sang pemain, saya akan menjualnya seharga €80 juta.

“Itu harga yang besar, tapi Anda harus meyakinkan si pemain dan ia telah menjadi bagian besar dari kami dalam menempati peringkat kedua.” Ungkap Lille.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY